Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT

Posted by Ato Rabu, 06 Februari 2013 0 komentar
Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT - yang aman dan tidak menimbulkan efek samping terhadap organ tubuh lainnya. Pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi untuk anda, yang mengidap penyakit hepatitis atau yang ingin mengetahui fungsi SGOT Dan SGPT pada hati. SGOT Dan SGPT merupakan enzim-enzim pada hati yang akan meningkat jumlahnya di dalam tubuh. Jika hati mengalami kerusakan, baik kerusakan fungsi hati secara akut maupun kronis. Berikut ini adalah penjelasan mengenai SGOT Dan SGPT :

Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT

  • SGOT (Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase) : Seperti halnya SGOT, SGPT merupakan enzim hati yang terdapat pada sel parenkim hati. SGOT akan meningkat kedannya di dalam darah jika terdapat kerusakan sel hati. Namun SGOT tidak spesifik hanya terdapat di dalam hati. SGOT juta dapat ditemukan di sel darah, sel jantung dan sel otot, karena itu peningkatan SGOT tidak selalu menunjukan adanya kelainan pada sel hati.
  • SGPT (Serum Glutamic Pyruvate Transaminase) : Merupakan suatu enzim yang terdapat di dalam sel hati. Ketika sel hati mengalami kerusakan, akan terjadi pengeluaran enzim SGPT dari dalam sel hati ke sirkulasi darah dan akan terukur melalui pemeriksaan
Nilai normal SGOT adalah 3-45 u/L, sedangkan nilai normal SGPT adalah 0-35 u/L (terdapat sedikit variasi dari nilai normal dan sangat tergantung dari laboratorium tempat pemeriksaan). Namun hasil SGOT dan SGPT yang normal belum tentu menandakan bahwa bebas dari penyakit hati. Pada kasus penyakit hati yang kronik (menahun), misal akibat hepatitis B kronik atau hepatiti C kronik, dapat ditemukan kadar enzim SGOT dan SGPT yang normal atau sedikit meningkat. Pada infeksi hati yang kronik (menahun), sel hati secara perlahan-lahan mengalami kerusakan dan hal ini tidak dapat diketahui hanya pemeriksaan enzim hati di dalam darah. SGOT dan SGPT merupakan enzim yang dapat ditemukan pada sel-sel hati. Karena itu jika terjadi kerusakan (nekrosis) sel-sel hati, seperti yang terjadi pada infeksi akut virus hepatitis, enzim-enzim tersebut keluar dari sel hati dan masuk ke dalam darah. Semakin banyak sel-sel hati yang rusak, semakin tinggi pula kadar SGOT/SGPT yang terukur di dalam darah.
Demikian penjelasan mengenai SGOT Dan SGPT, untuk Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT yang alami dan aman tidak menimbulkan efek samping adalah dengan jelly gamat gold-g sea cucumber. Berikut ini adalah Penjelasan jelly gamat sebagai terapi Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT :

Jelly Gamat Gold-G Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT

Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT - Kandungan kolagen yang terdaat pada bahan utama jelly gamat gold-g, yaitu ekstrak teripang sangat berperan sebagai terapti penyembuhan penyakit hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan karena teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Hasil pengetahuan Dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro ini menjelaskan, bahwa gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Khasiat Ekstrak Teripang Sebagai Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT

cara menurunkan sgot dan sgpt
Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT dengan jelly gamat gold-g berbahan dasar dari ekstrak teripang laut memiliki kandungan protein yang tinggi dan berkhasiat sebagai immunomodulator alias pembangaunan sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino sesnsial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksfikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. (dikutip dari majalah trubus online)

Perpaduan antara ekstrak teripang dan spirulina sebagai terapi Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT, Menurut teori bio-kimia, kekurangan kolin akan menghambat pemindahan trigliserida dalam sel hati yang mengakibatkan hati berlemak. Apabila gejala demikian begitu kronis, maka hati akan mengalami penurunan fibrid yang akhirnya akan menyebabkan sirosis hati (hati yang kaku) dan kelesuan fungsi hati.
Apabila gangguan hati sangat parah, banyak sekali asam amino yang terkandung dalam protein akan dikeluarkan bersama urine. Pada saat itu, protein tambahan perlu diberikan. Spirulina justru kaya akan protein nabati yang sangat diperlukan untuk penderita penyakit hati (hepatitis). Selain itu spirulina juga kaya akan metionin dan serin, dimana dengan bantuan magnesium dan vitamin  B6 banyak menghasilkan kolin. Karena itu sirosis hati, bahkan bermanfaat untuk mencegahnya.

Banyak enzim yang berasal dari protein. Namun seandainya tidak ada vitamin B6 dan magesium, hati tidak akan menghasilkan berbagai enzim. Begitu juga hormon akan dipengaruhi, misalnya, kekurangan hormon yang dapat dikendalikan pengeluaran insulin akan menyebabkan insulin dalam, darah berlebihan sehingga menyebabkan kadar gula darah menurun.
Sekarang ini pemeriksaan kadar gula darah telah menjadi salah satu cara untuk mengetahui kerusakan hati. Kalium membantu dalam mengubah glukosa menjadi glikogen untuk disimpan. Jika diperlukan, glikogen baru dikeluarkan dan menghasilkan panas untuk tubuh.

cara menurunkan sgot dan sgpt
Spirulina mengandung kalium yang tinggi, dan sangat bermanfaat sebagai pelindung hati atau suplemen untuk menjaga kerusakan hati. Banyak penelitian di Jepang yang telah membuktikan bahwa spirulina sangat bermanfaat untuk hati. Penderita penyakit yang GOT dan GPT-nya tinggi untuk jangka waktu yang panjang dan tidak berubah. Setelah diobati dengan spirulina, penyembuhan sangat terlihat setelah menggunakan spirulina hanya dalam waktu 1 bulan. Dan setelah tiga bulah, GOT dan GPT penderita telah turub ke kadar normal.

Nah,, untuk itu bagi anda yang ingin melakukan terapi penurunan SGOT Dan SGPT. Jelly gamat Dan Spirulina solusi yang sangat tepat untuk anda. Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT dengan mengkonsumsi perpaduan antara jelly gamat dan spirulina sangat efektif melawan virus hepatitis, penyebab utama naiknya SGOT Dan SGPT. Seperti yang sudah kita jelaskan diatas, keampuhan jelly gamat dalam menurunkan SGOT Dan SGPT karena mengutamakan bahan tradisional alami dari ekstrak teripang gamat (gamat emas).

Demikian kesimpulan mengenai terapi menurunkan sgot dan sgpt dengan jelly gamat gold-g dan spirulina. Sudah banyak yang merasakan khasiat jelly gamat gold-g dan spirulina sebagai perantara pengobatan penyakit hepatitis, a, b, c, dan hepatitis d. Segera obati penyakit hepatitis anda dengan mengkonsumsi jelly gamat dan spirulina, dan untuk pemesnan caranya cukup mudah. Anda cukup mengirimkan SMS dengan format pemesanan sperti berikut ini :

PGGSP : Paket : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No.Hp/Telepon : Kirim Ke : Hp.085223944949

Contoh Pemesanan : PGGSP 1 Paket Imat Rohimat Jl. Indihiang No.32 Rt.06/Rw.10 Kel. Mancogeh Tasikmalaya, Jawabarat (34121) Indonesia Hp. 085316695777

Perlu Anda Ketahui! Untuk setiap pemesanan jelly gamat dan spirulina, 1 paket berisi = 1 botol jelly gamat  320 ml dan 1 botol Spirulina isi 30 Tablet. (Untuk Terapi penyembuhan 1sampai 2 minggu)

Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT

0 komentar:

Poskan Komentar