Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Posted by Ato Senin, 04 Februari 2013 0 komentar
Selamat datang kembali di web obatdarahtinggiuntukibuhamil yang memberikan informasi seputar pengobatan berbagai macam penyakit, dan cara pengobatannya dengan ramuan tradisional Gold-G Sea Cucumber. Sesuai dengan judul diatas mengenai Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil, kali ini saya akan memberikan solusi untuk anda yang sedang hamil, atau menyusui yang mengidap penyakit maag akut atau kronis. Bagi anda yang sedang hamil, namun mengidap penyakit maag, segera obati dengan jelly gamat gold-g sea cucumber Obat Maag yang aman untuk ibu hamil. Gold-g Sea cucumber merupakan Obat Maag Untuk Ibu Hamil, yang aman dikonsumsi berbagai kalangan usia tidak terkecuali ibu hamil dan menyusui. Untuk mengetahui lebih kengkap mengenai pengobatan penyakit maag pada ibu hamil dengan Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil, silahkan anda baca selengkapnya pada artikel ini.

Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil Gold-G Sea Cucumber Jelly

Obat Maag- Jelly gamat gold-g sea cucumber satu-satunya obat maag yang aman untuk ibu hamil, karena mengandung ekstrak teripang yang memiliki gamapeptide yang mampu menetralisir lambung dengan baik dan  mengobati lambung serta memberesihkan flek yang bersarang di dinding lambung. Berikut ini adalah pengertian mengenai penyakit maag pada ibu hamil :

sakit maag pada ibu hamil
Sakit maag pada masa kehamilan memang terkadang tidak bisa dihindari. Selera makan menurun, mual, dan muntah yang dipengaruhi hormone chorionic gonadotropin sehingga dapat membuat kondisi perut kosong. Kondisi tersebut dapat menyebabkan ibu hamil yang tidak pernah menderita penyakit maag, tiba-tiba bisa terserang penyakit pada saat kehamilan. Ibu hamil dengan riwayat pernah menderita penyakit maag pun dapat memperburuk masa mengidam kehamilan, yaitu muntah berlebihan. keluhan umumnya terjadi di sekitar lambung, baik itu mual, muntah, rasa panas di ulu hati, sampai muan-muntah berlebihan. Secara umum ibu hamil lebih rentan terkena penyakit maag karena terjadi pengaruh hormon-hormon seperti berikut :

Esterogen
Hormon ini berfungsi membangun lapisan dinding rahim dan menjaga plasenta di dalam rahim. Esterogen memiliki efek samping menimbulkan rasa mual.

Pregesteron
Hormon ini berfungsi sebagai relaksasi rahim untuk mempertahankan kehamilan sampai usia kehamilan cukup bulan (aterm). Terkadang peningkatan hormon ini mengakibatkan terjadinya relaksasi pada saluran pencernaan dan berakibat melambatnya pengosongan lambung dan peristaltik (kerja usus).
Kondisi ini bisa menyebabkan rasa eneg, sebah, penuh, dan mual bahkan bisa mengakibatkan timbulnya penumpukan gas di saluran pencernaan. Walaupun penumpukan gas tidak mempengaruhi janin tetapi cukup mengganggu bagi ibu hamil.

Demikian pengertian mengenai penyakit maag pada ibu hamil, Dan untuk mengetahui khasiat dan mafaat jelly gamat sebagai terapi pengobatan penyakit maag pada ibu hamil dibawah ini akan kami jelaskan tentang khasiat jelly gamat gold-g sea cucumber sebagai Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil.

Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil

obat maag yang aman untuk ibu hamil
Obat Maag,- Untuk mengobati penyakit maag pada ibu hamil secara efektif aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada janin, jelly gamat gold-g sea cucumber sebagai Obat Maag yang tepat untuk ibu hamil atau menyusui. Bahan utama yang dimiliki produk jelly gamat gold-g ini, diambil dari ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus yang menjadi bahan utama dari jelly gamat gold-g. Kandungan yang terdapat pada bahan utama tersebut, ialah Gamapeptide (yang tidak terkandung dalam jenis teripang spesies lain. Gamapeptide sendiri mempunyai keunggulan atau khasiat sebagai :

  • Mencegah inflamasi
  • Mengaktifkan pertumbuhan
  • Mengaktifkan sel-sel
  • 3x Mempercepat penyembuhan luka
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit lebih muda
  • Mensetabilkan emosi
  • Meningkatkan kecantikan
Selain mempunyai kandungan gamapeptide jelly gamat yang berbahan dasar dari ekstrak teripang (gamat emas) ini juga mempunyai beberapa kandungan yang berkhasiat dan berperan sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, dan diantara kandungan tersebut ialah :
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antisepti alamiah
  • Chondrotion
  • Asam Amino
Manfaat protein sebagai pengobatan penyakit maag untuk ibu hamil, berperan sebagai sistem/pencernaan lambung dan juga akan memperkuat sistem daya tahan tubuh ibu pada kehamilan. Mukopolisakarida dan Omega 3, 6 dan 9 berperan sebagai anti inflamasi dan memberikan suplemen yang sangat bagus untuk janin atau bayi yang ada dalam kandungan sang ibu. Selain sebagai pengobatan asam lambung tingg (maag) kandungan yang terdapat pada jelly gamat merupakan vitamin yang sangat berkhasiat untuk ibu hamil.

Khasiat dan manfaat asam amino sebagai pengobatan penyakit maag pada ibu hamil, dan terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial yang mengandung asam amino lebih tinggi dibandingkan dengan asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur.
  • Membentuk sel-sel baru
  • Membebtuk antibodi dan daya tahan tubuh
  • Memperbaiki sel jaringan
  • Menyelaraskan enzim & hormon
Khasiat asam amino untuk pengobatan penyakit maag pada ibu hamil tersebut, karena penyakit maag merupakan gejala penyakit akibat faktor yang merusak pertahanan mukosa lambung. Lebih besar daripada faktor yang melindungi pertahanan mukosa lambung. Dan kandungan asam amino inilah yang nantinya akan memperbaiki kerusakan dinding-dinding lambung tersebut, sehingga kondisi pertahanan mukosa lambung akan pulih kembali.
Ekstrak teripang sepesies golden stichopus variegatus yang menjadi bahan dasar dari Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil ini juga memiliki keampuhan untuk membunuh bakteri yang mana masuk kedalam tubuh dengan berbagai cara. Alasan kandungan ekstrak teripang yang terdapat pada jelly gamat gold-g sea cucumber dapat membubuh bakteri hal ini dikarenakan ekstrak teripang yang mengandung gamapeptide ini berperan sebagai antiseptik alamiah yang berperan sebagai anti bakteri. Dan menumpas jamur yang masuk kedalam sistem kekebalan tubuh.

Demikian informasi mengenai pengobatan penyakit maag kronis dengan obat maag yang aman dikonsumsi untuk ibu hamil, tanpa menimbulkan efek samping yang negatif terhadap sistem kekbalan tubuh atau mengganggu janin dalam kandungan sang ibu. Setelah kita mengetahui tentang alasan jelly gamat sebagai perantara pengobatan penyakit maag untuk ibu hamil, dibawah ini adalah kisah sembuh dari penyakit maag, setalah mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai terapi pengobatan penyakit maag. Untuk informasi pemesanan jelly gamat gold-g sea cucumber silahkan KLIK DISINI

pengobatan maag
Nama : Corina
Alamat : Teluk Betung
Umur : 33 Tahun
Penyakit : Maag Kronis
Jenis produk : Gold-g Sea cucumber

Pada hari Jum'at 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor tempat saya kerja, saya mendapat jatah makan siang, Jum'at tengah malam dan saya mengalami diare pagi hari + 5 kali diare. Sabtu saya ke dokter karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari minggu saya makan satu jenis obat untuk maag saya, tapi langsung keluar waktu itu juga. Hari senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari kamis masih mual tapi saya paksakan untuk masuk kantor karena kerjaan menumpuk. Hari Jum'at pagi di kantor saya merasakan mual banget, dan saya memutuskan untuk pulang.
Setelah sesampainya dirumah saya langsung mengkonsumsi jelly gamat gold-g, dan setelah hari pertama saya mengkonsumsi jelly gamat gold-g saya merasakan agak tenang dan tidak merasakan mual lagi. Saya teruskan mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan takaran minum 2 sampai 3 sendok makan 3x sehari sesudah atau sebelum makan. Alhasil sampai sekarang maag saya tidak pernah kambuh lagi, terimakasi dengan perantara saya mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat maag saya, jadi merasakan kesembuhan dari penyakit maag.

Untuk anda yang mengidap penyakit maag, segera obati dengan obat maag yang aman dikonsumsi berbagai kalangan usia yaitu jelly gamat gold-g sea cucumber. Untuk pemesanan anda tidak perlu bingung atau repot, karena untuk pemesanan anda cukup sms dengan format pemesanan seperti berikut ini : 

PGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No.Hp/Telepon : Kirim Ke : Hp.085223944949

Contoh Pemesanan : PGG 3 Botol : Rohim Ismail Jl. Cikunten Inda No.25 Rt.06/Rw.12 Kel. Sambongjaya Tasikamalaya, Jawabarat (46181) Hp. 085316695777

Pesan sekarang juga obat maag untuk ibu hamil, kami berkomitmen melakukan pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran

Informasi pengobatan lainnya :
Cara Menurunkan Darah Tinggi
Cara Menurunkan Asam Urat

0 komentar:

Posting Komentar