Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Luka Paru Paru Tradisional Alami Yang Aman Dan Efektif

Posted by Ato Minggu, 24 Februari 2013 0 komentar
Obat Luka Paru Paru,- Jelly Gamat gold-g satu-satunya Obat Luka Paru-Paru yang terbuat dari bahan utama ekstrak teripang gamat, hewan yang berhabitat di dasar laut. Ekstrak teripang gamat, yang menjadi bahan utama Obat Luka Paru-Paru memiliki keampuhan yang sangat efektif sebagai pengobatan paru-paru karena kandungan di dalam ekstrak teripang tersebut, terdapat beberapa kanduangan yang sangat berkhasiat sebagai pengobatan paru-paru basah, paru-paru kering, paru paru kotor, flek paru-paru dan luka pada paru-paru. Mengapa jelly gamat gold-g mampu menjadi perantara pengobatan luka pada paru paru ? Sebelum kami menjelaskan penjelasannya lebih lengkap, simak terlebih dahulu dibawah ini penjelasan mengenai penyakit Luka pada paru-paru. klik disini untuk pemesanan jelly gamat

Definisi Luka Paru Paru (Kanker Paru)

luka paru paru
Luka pada paru paru terjadi ketika sel-sel di paru-paru menggandakan diri dan tumbuh tanpa dapat dikontrol oleh tubuh. Sebagian besar kasus kanker paru disebabkan oleh merokok atau merokok pasif. Polusi udara, paparan asbes, nikel, krom dan radiasi juga dapat memicu kanker ini. Zat-zat tersebut menyebabkan terlalu banyak rangsangan pada paru-paru sehingga sebagian sel-selnya tumbuh abnormal. Mereka terus tumbuh lebih jauh tanpa menanggapi kecenderungan genetik dan menjadi tumor atau kanker.

Gejala Kanker/Luka Paru Paru

Gejala paling umum yang ditemui pada, penderita kanker atau luka pada paru paru antara lain adalah :
  • Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.
  • Napas sesak dan pendek-pendek.
  • Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.
  • Kelelahan kronis
  • Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Suara serak/parau.
  • Pembengkakan di wajah atau leher.
Gejala pada kanker paru umumnya tidak terlalu kentara, sehingga kebanyakan penderita kanker paru yang mencari bantuan medis telah berada dalam stadium lanjut. Kasusk-kasus stadium dini/ awal sering ditemukan tanpa sengaja ketika seseorang melakukan pemeriksaan kesehatan rutin.
Demikian informasi mengenai kanker paru paru, dan gejalanya. Dibawah ini akan kami jelaskan juga mengenai penyebab utama yang dapat memicu terjadinya kanker paru paru. Seperti yang telah dirangkum diatas, penyebab utama dari penyakit kanker paru paru atau luka pada paru paru ialah, perokok aktif yang menjadi faktor utama serangan kanker paru paru. Sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak rokok yang dihisap, semakin besar risiko untuk menderita kanker paru-paru.
Hanya sebagian kecil kanker paru-paru (sekitar 10%-15% pada pria dan 5% pada wanita) yang disebabkan oleh zat yang ditemui atau terhirup di tempat bekerja. Bekerja dengan asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok.
Peranan polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru masih belum jelas. Beberapa kasus terjadi karena adanya pemaparan oleh gas radon di rumah tangga.
Kadang kanker paru (terutama adenokarsinoma dan karsinoma sel alveolar) terjadi pada orang yang paru-parunya telah memiliki jaringan parut karena penyakit paru-paru lainnya, seperti tuberkulosis dan fibrosis. Segera Obati Luka paru paru atau kanker paru paru anda dengan mengkonsumsi Obat Luka Paru Paru Tradisional jelly gamat, yang aman dan terbukti mampu mengjadi perantara pengobatan penyakit kanker paru paru. Berikut ini adalah penjelasan mengenai khasiat jelly gamat sebagai, Obat Luka Paru Paru Tradisional.

Obat Luka Paru Paru Tradisional

obat luka paru paru tradisional
Obat Luka Paru Paru,- Gamat gold-g sea cucumber yang mempunyai kandungan aktif untuk mengobati penyakit kanker paru paru ini terbukti secara klinis. Kandungan yang terdapat pada jelly gamat tersebut ialah gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti inflamasi tubuh, dan mengobati dinding-dinding paru yang rusak akibat terjaadinya tumor. Kandungan yang berperan sebagai pengobatan luka pada paru paru antara lain ialah : Kolagen, Mineral, Protein, Asam Amino, Glucosamin, Omega 3, 6 dan 9 dan Chondrotion dan masih banyak kandungan lainnya yang berperan sebagai pengobatan kanker atau luka pada paru-paru.

Dari rangkuman diatas mengenai kandungan yang terdapat pada jelly gamat sebagai Obat Luka Paru Paru, dibawah ini adalah kisah sembuh dari penyakit batuk berdarah (TBC) dengan perantara mengkonsumsi jelly gamat sebagai pengobatan (TBC) atau kerusakan pada paru parunya. Berikut adalah kisah sembuhnya.

Khasiat Obat Luka Paru Paru Jelly Gamat Gold-G

obat luka paru paru
Seorang penderita TBC disertai batuk darah masif, bernama M.Yusuf, pria, umur 53 tahun. Sudah pernah berobat pada dokter spesialis paru. Obat yang direkomendasi; Rifamfisin, INH, Ethambutol , Pirazinamid, Kalnex, Bromhexin, vit B6. Tapi batuk darah tidak berhenti.

Sejak 21 Mei 2007 berobat di Praktek dr.Fadli. Obat yang diberikan; OAT (Rifampisin 450mg, INH 300 mg, Pirazinamid 500 mg) dosis tunggal 1x sehari dan jelly gamat ( Extraks Tripang ) dengan dosis 3 x 1 sendok makan. Hasilnya dalam 1 hari pengobatan, batuk darahnya sudah berhenti. Namun demikian untuk membasmi bakteri Mycobacterium tuberculosis OAT harus diteruskan sesuai standard WHO.

Untuk mengetahui apakah batuk darah disebabkan karena TBC diperlukan pemeriksaan lain seperti pemeriksaan dahak (=sputum) dan foto rontgen dada. Kenali gejalanya sejak dinidan lantas obati dengan obat alternatif batuk darah Jelly Gamat .

Sejak 21 Mei 2007 berobat di Praktek dr.Fadli. Obat yang diberikan; OAT (Rifampisin 450mg, INH 300 mg, Pirazinamid 500 mg) dosis tunggal 1x sehari dan jelly gamat ( Extraks Tripang ) dengan dosis 3 x 1 sendok makan. Hasilnya dalam 1 hari pengobatan, batuk darahnya sudah berhenti.
Demikian informasi mengenai pengobatan penyakit kanker paru paru atau luka pada paru paru dengan jelly gamat gold-g. Untuk anda yang mengidap penyakit kanker paru-paru atau luka pada paru paru segera obati dengan jelly gamat gold-g. Untuk informasi pemesanan Obat Luka Paru Paru Tradisional, Silahkan anda sms dengan format pemesanan seperti berikut ini :

PGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No.Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085223944949

Contoh : PGG 6 botol Yudi Brehow Setiawan Jl. Cineam No.11 Rt.05/Rw.14 Kel. Tamanjaya, Tasikmalaya Jawabarat Hp.085318732223

Obat Luka Paru Paru

Informasi Pengobatan Lainnya :
Obat Kista Endometriosis
Obat Ispa Untuk Anak

0 komentar:

Posting Komentar