Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Kista Endometriosis Yang Efektif Dan Aman

Posted by Ato Selasa, 19 Februari 2013 0 komentar
Obat Kista Endometriosis,- Pengobatan Kista Endometriosis yang aman dan tidak menimbulkan efek samping terhadap organ tubuh lainnya, adalah dengan mengkonsumsi jelly gamat sebagai Obat Kista Endometriosis yang terbukti secara klinis mampu menjadi perantara pengoatan kista tanpa operasi. Sebeleum kami menjelaskan mengenai khasiat dan manfaat jelly gamat sebagai pengobatan kista secara alami, dibawah ini akan kami bahas terlebih dahulu mengenai penyakit Kista Endometriosis.

Penyakit Kista Endometriosis

kista endometriosis
Kista Endometriosis adalah radang yang terkait dengan hormon estradiol/estrogen berupa pertumbuhan jaringan endometrium yang disertai perambatan pembuluh darah, hingga menonjol keluar dari rahim (pertumbuhan ectopic) dan menyebabkan pelvic pain. Endometriosis dikatakan terkait dengan estrogen sebab perkembangan dan simtoma yang ditimbulkan akan hilang seiring datangnya menopause, oleh karena itu perawatan paling umum bagi penderita radang ini adalah penggunaan terapi hormonal yang menginduksi kondisi hipoestrogenik. Estrogen merupakan kelompok hormon steroid yang disekresi ovarium setelah distimulasi oleh FSH dan/atau LH yang disekresi oleh kelenjar hipofisis. Lebih lanjut sekresi FSH dan LH dihambat oleh hormon GnRH yang disekresi oleh hipotalamus.
Setelah kista endometriosis telah terbentuk sepenuhnya, muncul simtoma hiperalgesia vaginal yang disertai dengan hiperalgesia otot perut. Jaringan di sekitar kista akan mensekresi berbagai sitokina antara lain IL-1, IL-6, IL-8, dan IL-10, TNF-α, faktor pertumbuhan seperti VEGF dan NGF.
Biasanya endometriosis terbatas pada lapisan rongga perut atau permukaan organ perut. Endometrium yang salah tempat ini biasanya melekat pada ovarium (indung telur) dan ligamen penyokong rahim. Endometrium juga bisa melekat pada lapisan luar usus halus dan usus besar, ureter (saluran yang menghubungan ginjal dengan kandung kemih), kandung kemih, vagina, jaringan parut di dalam perut atau lapisan rongga dada. Kadang jaringan endometrium tumbuh di dalam paru-paru.
Endometriosis bisa diturunkan dan lebih sering ditemukan pada keturunan pertama (ibu, anak perempuan, saudara perempuan). Faktor lain yang meningkatkan risiko terjadinya endometriosis adalah memiliki rahim yang abnormal, melahirkan pertama kali pada usia di atas 30 tahun dan kulit putih.
Endometriosis diperkirakan terjadi pada 10-15% wanita subur yang berusia 25-44 tahun, 25-50% wanita mandul dan bisa juga terjadi pada usia remaja. Endometriosis yang berat bisa menyebabkan kemandulan karena menghalangi jalannya sel telur dari ovarium ke rahim.

Secara Umum Gejala utama dari kista endometriosis berulang nyeri panggul. Rasa sakit dapat ringan sampai kram parah yang terjadi pada kedua sisi panggul, ke punggung bawah dan daerah dubur dan bahkan turun kaki. Jumlah rasa sakit wanita merasa tidak selalu berkaitan dengan tingkat atau tahap (1 sampai 4) dari endometriosis. Beberapa wanita akan mengalami sakit sedikit atau tidak meskipun memiliki endometriosis yang luas yang mempengaruhi area besar atau memiliki endometriosis dengan jaringan parut. Di sisi lain, wanita mungkin mengalami sakit parah bahkan meskipun mereka hanya memiliki area kecil dari endometriosis. Namun, rasa sakit tidak biasanya memburuk dengan keparahan.

Gejala terkait endometriosic nyeri dapat mencakup:

  • Dismenore - menyakitkan, kadang-kadang melumpuhkan kram, rasa sakit mungkin bertambah buruk dari waktu ke waktu (nyeri progresif), juga nyeri punggung bawah dikaitkan ke panggul
  • Nyeri panggul kronis - biasanya disertai nyeri punggung bawah atau nyeri perut
  • Dispareunia - seks menyakitkan
  • Dyschezia - buang air besar yang menyakitkan
  • Disuria - kencing urgensi, frekuensi, dan berkemih kadang menyakitkan
Demikian informasi mengenai penyakit kista endometriosis yang kami ambil dari beberapa sumber. Mudah-mudahan dengan adanya artikel ini bisa membatu anda yang mengidap penyakit kista endometriosis. Berikut ini adalah penjelasan jelly gamat sebagai perantara pengobatan kista endometriosis aman, serta tidak menimbulkan efek samping.

Obat Kista Endometriosis

obat kista endometriosis
Obat Kista Endometriosis,- Khasiat jelly gamat sebagai terapi pengobatan penyakit kista endometriosis memang telah teruji secara klinis. Kandungan yang terdapat pada jelly gamat ini berperan sebagai anti tumor dan anti radang, sehingga mampu mengangkat sel tumor atau kanker yang terdapat pada benjolan kista endometriosis, tanpa harus menjalankan operasi.

Golden Stichopus hermanii atau ekstrak teripang gamat (gamat emas), yang mempunyai kandungan sangat berkhasiat ini dijadikan bahan utama jelly gamat merek Gold-G. Jelly gamat Gold-G ini memiliki bahan utama dari ekstrak teripang, yang mengandung gamapeptide sangat berperan sebagai pengobatan kista endometriosis. Selain mengandung gamapeptide jelly gamat gold-g juga mempunyai kandungan antara lain adalah : Omega 3, 6 dan 9, Mineral, Kolagen, Protein, Asam Amino, Glucosmin, Chondrotion, Vitamin dan berbagai kandungan lainnya. klik disini untuk pemesanan gamat gold-g

Berikut ini adalah salah satu testimoni yang sembuh dari penyakit kista atau polip serviks (kista ovarium), setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai perantara kesembuhannya :


sembuh dari kista endometriosis
Nama : Ernawati, S.Pd
Usia  :  38 tahun
Keluhan  : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk  :  4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Pada Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama  4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Jell Gamat Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah dengan perantara mengkonsumsi jelly gamat, saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Setelah anda membaca kisah nyata yang sembuh dari penyakit tumor pada ovarium diatas, apakah anda berminat mengkonsumsi dan merasakan khasiat jelly gamat sebagai terapi pengobatan kista endometriosis ? Segeralah obati penyakit kista endometriosis anda dengan jelly gamat. Jangan tunggu penyakit kista anda semakin parah, Untuk pemesanan Obat Kista Endometriosis Gold-G sea cucumber jelly, anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui sms seperti berikut :

PGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengirimanan : No.Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085223944949

Contoh : PGG 4 Botol : Lilis Kaswati Jl. Perintis Kemerdekaan No.28 Rt.06/Rw.11 Kel. Tamanjaya (32114) Bandung, Jawabarat Indonesia Hp.085316695777

PESAN SEKARANG JUGA BARANG SAMPAI BARU ANDA BAYAR!!

Obat Kista Endometriosis

Baca Juga Informasi Lainnya :

Obat Ispa Untuk Anak
Obat Muntah Darah

0 komentar:

Posting Komentar