Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Muntah Darah Yang Efektif Dan Aman

Posted by Ato Kamis, 14 Februari 2013 0 komentar
Penanganan tepat penyakit muntah darah secara alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping adalah dengan jelly gamat gold-g. Khasiat jelly gamat gold-g sebagai pengobatan muntah darah secara alami, terdapat pada kandungan ekstrak teripang gamat, yang memiliki khasiat sebagai pengobatan muntah darah. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai pengobatan muntah darah dengan obat muntah darah, dibawah ini akan kami jelaskan terlebih dahulu definisi penyakit muntah darah.

Sekilas Tentang Muntah Darah

Kadang kita sering melihat orang yang sehat, segar bugar tapi tiba-tiba saja muntah darah. Apa yang terjadi dengan orang itu? Gejala muntah darah secara umum rata-rata hampir sama, tapi penyebabnya berbeda-beda. Hasil dari penelitian orang yang mengidap kerusakan hati berat dengan muntah darah yang terjadi pada dirinya.

SIROSIS HATI (Munah Darah)
muntah darah

Kasus tersebut di atas merupakan komplikasi akibat kerusakan organ hati/lever. Organ hati sebagian besar sudah tidak berfungsi normal. Jaringan hati sudah berubah sifat. Bukan lagi jaringan hati normal, melainkan menjadi jaringan ikat, disebut sirosis.

Penyebab sirosis harus diketahui melalui pemeriksaan laboratorium, perlu dilakukan pemeriksaan patologi anatomi (PA) untuk melihat jenis jaringan hati seperti apa persisnya. Dokter perlu mengambil serpihan jaringan dengan jarum khusus untuk diperiksa (biopsi hati).

Sirosis merupakan kondisi terakhir kerusakan hati oleh penyebab yang beragam. Mulai dari kelainan hati, bawaan lahir, penyakit infeksi hati (hepatitis), keracunan obat hingga keracunan bahan aflatoxin ( kacang-kacangan, umbi-umbian busuk ) dan alkoholik (peminum alkohol berat).

Dari riwayat orang yang mengidap sirosis akan terungkap apa penyebabnya. Sebagai contohnya, peminum jamu rumahan dulu terkena kerusakan hati oleh aflatoxin karena bahan baku pembuat jamunya busuk, Kacang tanah kita pernah ditolak Jepang karena berjamur.

Cara simpan bahan kacang-kacangan, umbi-umbian, padi-padian yang tidak benar, akan menumbuhkan jamur khusus yang memproduksi aflatoxin. Karena itu kalau makan kacang terasa busuk, jangan teruskan menelannya.

Jamu dari bahan tercemar jamur umumnya berubah rasanya. Bertahun-tahun tubuh tercemar aflatoxin akan merusak hati.
Ternyata fakta membuktikan orang yang muntah darah tadi mengaku rajin minum jamu rumahan sejak mudanya. Ia cenderung memilih jamu Korea dan Cina. Sangat bisa jadi itu penyebab kenapa hatinya menjadi rusak, dan kini ia didiagnosis sirosis.Sebagian pasien lain diduga sering mengonsumsi alkohol dulunya, hingga menyebabkan ia mengalami sirosis.
Demikian informasi yang kami dapatkan dari beberapa sumber mengenai penakit muntah darah. Untuk itu bagi anda yang mengidap penyakit muntah darah segera obati dengan Obat Muntah Darah Tradisional yaitu jelly gamt gold-g. Untuk informasi pemesanan jelly gamat silahkan KLIK DISINI

Obat Muntah Darah Yang Efektif Dan Aman

obat muntah darah
Obat Muntah Darah - Banyak berbagai obat-obatan yang mampu mempercepat pengobatan muntah darah, akan tetapi obat-obatan tersebut memberikan dampak efek samping yang begitu negatif terhadap organ tubuh lainnya. Nah,, kami memberikan terodbosan baru untuk anda yang mengidap penyakit muntah darah dengan menawarkan sebuah merek produk kesehatan tradisional, yaitu jelly gamat gold-g.

Kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold-g, ini tidak terdapat pada jenis jelly gamat lainnya. Karena bahan utama yang digunakan jelly gamat merek gold-g ini mempunyai bahan utama dari ekstrak teripang gamat (gamat emas) yang mempunyai kandungan gamapeptide, yang mampu menyerat dan cepat larut kedalam tubuh. Antara lain kandungan yang terdapat pada jelly gamat ini adalah : Omega 3, 6 dan 9 asam amino, kolagen, mineral,

Khasiat Jelly Gamat Obat Muntah Darah Yang Efektif Dan Aman

Obat Muntah Darah - Khasiat teripang untuk kesehatan telah diteliti oleh beberpa orang di dunia dan berbagai ahli di dunia. Penelitian para ilmuwan dan akademis selama 8 tahun menemukan bahwa :
Khasiat Teripang untuk kesehatan sangat banyak, ini karena teripang memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” (faktor generasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Kandungan kolagen yang tinggi menyebabkan GAMAT / TERIPANG disebut imunomodulator. Sifat GAMAT adalah mudah larut dalam air sehingga mudah langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Berikut ini adalah keunggulan dari Jelly Gamat Produk Gold-G :

  • Jelly Gamat Gold G merupakan perintis produk gamat
  • Satu-satunya yang bekerja sama dan diakui Islamic University of Malaysia
  • Species terbaik sticopus Variegetus (gamat emas)
  • Kualitas penyembuhan yang sangat tinggi
  • Didukung oleh perusahaan besar yg berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang.
  • Satu-satunya gamat yang mengandung gamapeptide sehingga mempercepat penyembuhan
  • Harga jual yg kompetitif dgn kualitas tinggi , konsumen secara bijak pada akhirnya akan memilih produk yg berkualitas dgn harga yg masih terjangkau
  • Testimonial pendukung yang dapat dipercaya
  • Registrasi BPOM Indonesia: POM TI 114645721
  • Dikemas dalam botol yang telah distandarisasi keamanannya.
Untuk Informasi Pemesanan Obat Muntah Darah Tradisional, anda cukup mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti berikut ini :

PGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No.Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085223944949

Contoh : PGG 3 Botol Hj. Tami Bachtiar Jl. Cilembang No.45 Rt.09/Rw.10 Kel. Padasuka Tasikmalaya, Jawabarat (35141) Hp.085316695777

PESAN SEKARANG JUGA, BARANG SAMPAI BARU BAYAR!

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar