Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Cara Menurunkan Kadar Gula Dalam Darah

Posted by Ato Selasa, 12 Februari 2013 0 komentar
Terapi Cara Menurunkan Kadar Gula Dalam Darah dengan jelly gamat obat tradisional alami, yang mengutamakan bahan utama dari ekstrak teripang gamat (gamat emas). Untuk anda yang mengidap penyakit gula atau sering disebut juga penyakit diabetes, segera obati dengan jelly gamat gold-g. Jelly gamat gold-g merupakan satu-satunya obat tradisional alami yang sangat tepat, untuk cara menurunkan kadar gula dalam darah aman tanpa efek samping. Sebelum kita mengetahui penjelasan tentang, pengobatan diabetes atau penyakit gula dengan jelly gamat, dibawah ini akan saya bahas terelebbih dahulu tentang naiknya kadar gula dalam dalarah.

Cara Menurunkan Kadar Gula Dalam Darah Secara Tradisional Alami

obat penurun kadar gula dalam darah
Kadar Gula darah sering dikaitkan dengan diabetes. Sedangkan gula dalam darah sendiri adalah kandungan glukosa dalam darah. Ada yang kandungannya rendah disebut dengan hipoglikemia dan terlalu tinggi  adalah hiperglikemia. Gula darah normal antara 140-190, tergantung kondisi badan masing-masing orang.
Paling banyak terjadi adalah kadar gula darah tinggi. Kondisi ini kelamaan akan menyebabkan diabetes. Banyak pengendara tanpa sadar mengalami tingkat gula darah yang tinggi.

Menurut dr. Elias L. Tobing M.H.A, dari klinik khusus stroke dan diabetes di Jl. Tekukur II/9B, Kompleks Sekneg Lama, Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, penyebab diabetes bisa disebabkan faktor keturunan dan faktor yang didapat sendiri.
Faktor keturunan, jelas dibawa dari salah satu atau kedua orang tua. "Jadi kalau sudah diketahui orang tua menderita diabetes, harus segera sadar diri dan rajin mengecek kadar gula darah dalam tubuh," saran dokter Elias.
Sedangkan faktor yang didapat sendiri, dipengaruhi oleh pola makan, pola hidup dan lingkungan. Makanan yang mendorong meningkatnya kadar gula darah, sering mengkonsumsi  makanan cokelat, nasi, makanan manis dan lainnya. Yang tidak diikuti dengan pola hidup sehat dan olahraga dan istirahat teratur.
"Apalagi kondisi sekarang tekanan pekerjaan berlebih, orang sering stres, sulit tidur. Itu juga dapat meningkatkan gula darah," tambah dokter humoris ini.
Meningkatnya gula darah tidak bisa semuanya dirasa. Tetapi ada sedikit tanda yang wajib dicurigai apabila mengalami kondisi seperti, sering kesemutan, kulit terasa baal, sering buang air kecil pada malam hari antara 5-8 kali, lemas atau mudah diserang kantuk. "Kadar gula darah tinggi dalam jangka lama karena tidak dirasa, bisa menyerang ke syaraf," wanti dokter ramah itu lagi.
Efeknya pengendara bisa tiba-tiba blank, karena syaraf terganggu. "Termasuk juga syaraf mata yang dapat mengakibatkan mata jadi nggak fokus," pesannya.
Apabila merasakan kondisi badan berbeda, sebaiknya segera cek gula darah. Efek pola makan yang tidak baik, polusi lingkungan dan tingkat stress, menyebabkan gula darah tinggi tidak hanya menyerang orang tua. "Usia produktif mulai banyak terserang. Bahkan karena tidak mendapat perhatian, banyak orang mengalami stroke ringan. Karena syarafnya mulai terserang," pesan dr. Elias lagi.
Apabila diketahui gula darah tinggi, "Penanganan pertama konsumsi obat glukopak atau amaril. Kalau lebih valid lagi dengan ozon darah. Yaitu, memasukkan ozon ke dalam darah agar lebih segar dan kadar gula darah cepat turun," sarannya sekali lagi.

Setelah kita mengetahui informasi mengenai kadar gula dalam darah, dibawah ini akan kami jelaskan mengenai kandungan dan khasiat yang terdapat pada jelly gamat gold-g sebagai perantara Cara Menurunkan Kadar Gula Dalam Darah. Berikut Penjelasannya :

Obat Penurun Kadar Gula Dalam Darah

obat penurun kadar gula dalam darah
Cara Menurunkan Kadar Gula Dalam Darah - Jelly Gamat Obat Penurun Kadar Gula Dalam Darah yang berbahan 100% dari bahan tradisional alami, dan terbukti khasiatnya sebagai pengobatan diabetes atau penyakit gula. Kandugnan yang terdapat pada jelly Obat Penurun Kadar Gula Darah Tersebut, berperan sebagai anti inflamasi dalam tubuh sehingga mampu menormalkan aliran darah, dan mencegah resiko terjadinya peningkatan kadar gula dalam darah. Untuk Pemesanan KLIK DISINI


Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G, tercipta dari jenis teripang terbaik dunia, memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/ sakit bahkan membusuk (pada penderita diabetes) , sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

obat diabetes alami – Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat gold-g juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, sangat baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Gold-G sangat bagus untuk penderita diabetes, justru sangat membantu untuk menormalkan kadar gula darah dan meningkatkan stamina/ kesehatan si penderita. obat diabetes alami

Telah banyak konsumen yang sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat. Mengapa bisa begitu? ini Karena Jelly Gamat banyak mengandung zat-zat aktif yang memang sangat dibutuhkan proses penyembuhan juga bermanfaat untuk kesehatan.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam dokosaheksannat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan rusak (pada penderita diabetes) dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

tak hanya itu, Mukopolisakarida alias Glycosaminoglycan Acid (GAG’s), ditambah Collagen, berkhasiat untuk:
Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (akibat diabetes). Juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, ini sangat bagus sekali karena jika kekebalan tubuh anda kuat, maka akan terhindar dari serangan penyakit.

Untuk itu bagi anda yang berminat dengan obat penurun kadar gula dalam darah segera pesan sekarang juga. Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold-G anda cukup SMS dengan format pemesanan seperti berikut ini :

PGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No.Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085223944949

Contoh : PGG 3 Botol : Intan Permatasari Jl. BKR No.33 Rt.08/Rw.02 Kel. Sumelap Tasikmalaya, Jawabarat (36151) Indonesia Hp.085316695777

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN

0 komentar:

Posting Komentar