Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Posted by Ato Senin, 11 Februari 2013 0 komentar
Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Tanpa Operasi - Jelly Gamat Gold-G satu-satunya obat alami yang sangat tepat sebagai terapi Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Tanpa Operasi. Mengapa Demikian ? Sebelum kita menjelaskan mengenai Khasiat Jelly gamat sebagai cara mengeluarkan batu ginjal tanpa operasi, dibawah ini akan saya bahas terlebih dahulu tentang penyakit batu ginjal.
penyakit batu ginjal

Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Cara Mengeluarkan Batu Ginjal - Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Penyebab Batu Ginjal

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa batu ginjal merupakan batu-batu kecil yang mengkristal dan terbentuk pada kandung kemih atau didalam ginjal. Terbentuknya kristalisasi itu karena kadar urine yang terlalu pekat dan zat-zat yang ada di dalam urine membentuk kristal batu meski banyak hal-hal lain yang dapat menjadi penyebab seperti karena adanya infeksi, obstruksi, kelebihan sekresi hormon paratirod, meningkatnya peningkatan kadar asam urat, terlalu banyak mengkonsumsi vitamin D atau kalsium yang tidak larut dengan sempurna namun penyebab utama pekatnya kadar urine disebabkan karena kurangnya mengkonsumsi air putih dalam setiap hari, sebelum hal ini terjadi maka terapi air putih perlu menjadi pertimbangan untuk dilakukan, dan berikut ini adalah bebrapa penyebab yang dapat memicu terjadinya penyakit batu ginjal secara umum :

1. Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
2. Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urine menjadi pekat
3. Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih
4. Terlalu banyak zat kimia yang terdapat pada urin, seperti kapur dan garam oksalat
5. Kelebihan vitamin D, kadar asam urat yang terlalu banyak mengkonsumsi kalsium yang berlebihan dan tidak sepenuhnya larut.

Setelah kita mengenali beberapa penyebab yang dapat memicu terjadinya penyakit batu ginjal, dibawah ini adalah beberapa gejala terjadinya penyakit batu ginjal yang perlu kita waspadai.

Gejala Batu Ginjal

Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Setelah kita menjelaskan bebrapa pengetahuan tentang penyakit batu ginjal, dibawah ini adalah penjelasan mengenai alasan jelly gamat gold-g sebagai terapi pengobatan penyakit batu ginjal tanpa operasi aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Terapi Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Obat Batu Ginjal - Jelly gamat gold-g sebagai terapi pengobatan penyakit batu ginjal, secara alami tanpa operasi memang sangatlah tepat. Sudah banyak yang merasakan kesembuhan dari penyakit batu ginjal dengan perantara mengkonsumsi obat batu ginjal jelly gamat gold-g ini. Bahan utama yang terkandung pada jelly gamat tersebut ialah ekstrak teraipang gamat (gama emas), yang memiliki kandungan dan khasiat yang luar biasa sebagai pengobatan penyakit batu ginjal.

Hasil Penelitian Pakar Kesehatan, Mengenai Khasiat Ekstrak Teripang Gamat Sebagai Terapi Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Tanpa Operasi :
obat batu ginjal

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Senada dengan Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak.

Maka dari itu para dokter kesehatan merekomendasikan obat batu ginjal ekstrak teripang emas Jelly Gamat Gold G kepada anda yang menderita batu ginjal. Bukan hanya terbukti pada penelitian, kesaksian para konsumenpun ikut membuktikan khasiat luar biasa pada obat batu ginjal Jelly Gamat Gold G. Untuk pemesanan silahkan KLIK DISINI

Simak Kisah Sembuh Dari Penyakit Batu Ginjal, Dengan Perantara Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold-G.


mengeluarkan batu ginjal tanpa operasi
Nama     : Achyarudin

Umur     : 41 Tahun

Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G


Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Untuk anda yang mengidap penyakit batu ginjal, segera obati dengan jelly gamat gold-g. Untuk informasi pemesanan obat batu ginjal anda tidak perlu repot-repot karena untuk pemesanan anda cukup mengirimkan SMS pemesanan dengan format pemesanan seperti berikut ini :

PGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No.Hp./Telepon : Kirim Ke Hp.085223944949

Contoh : PGG 3 Botol Rachmat Darmawan Jl.Nyantong No.17  Rt.03/Rw.09 Kel.Cilolohan Tasikmalaya (45131) Jawabarat Indonesia Hp.085316695777

Kami, selaku agen pusat jelly gamat gold-g memberikan kemudahan bagi anda yang order atau membutuhkan jelly gamat gold-g dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu, untuk setiap pemesanan 1 sampai 2 botol dan berlaku untuk wilayah atau kota-kota besar seperti : Jakarta, Jawabarat, (Jawa) Lombok dan Bali.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN

Informasi Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar