Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Diabetes Kering

Posted by Ato Selasa, 05 Maret 2013 0 komentar
Obat Diabetes Kering,- Selamat datang kembalai di website kami obat darah tinggi untuk ibu hamil yang berflatinum blogspot ini. Pada postingan kali ini saya selaku admin blog akan memberikan informasi mengenai pengobatan diabetes kering, yang ampuh diobati dengan Obat Diabetes Kering yaitu jelly gamat gold-g aman dikonsumsi berbagai kalangan usia tidak terkecuali, anak-anak, ibu hamil, menyusui, dewsa dan lansia. Untuk mengetahui penjelasan lebih lengkap mengenai pengobatan diabetes kering dengan jelly gamat gold-g, simak terlebih dahulu dibawah ini penjelasan menenai penyakit diabetes kering.

Definisi Diabetes Kering

diabetes kering
Penyakit diabetes yang dikenal di Dunia kedokteran ada beberapa jenis diabetes yaitu diabetes tipe I dan diabetes tipe II. Diabetes mellitus atau kencing manis merupakan suatu penyakit metabolik yang ditandai karena meningkatnya kadar glukosa dalam darah. Hal ini dapat dipicu oleh meningkatnya kadar glukosa dalam darah. Secara umum hal ini diakibatkan karena gangguan sekresi hormon insulin, mekanisme kerja dari hormon insulin dan bakteri sekaligus. Hormon insulin ini berperan sebagai pembantu glukosa dalam darah yang masuk ke dalam tubuh. Pada diabetes tipe I terjadi gangguan sekresi hormon insulin atau istilahnya awalnya produksi hormon insulin ini sangat rendah, mengapa bisa terjadi hal seperti ini ? Hal ini disebabkan karena suatu penyakti auto imun dimana tubuh dihambat untuk memproduksi insulin. Biasanya penderita sudah terdiagonsa diabetes tipe I ini sejak usia dini.

Sedangkan Diabetes tipe II hormon insuli masih tetap dapat diproduksi namun jumlahnya sedikit atau kurang sensitif terhadap glukosa sehingga kemampuannya untuk membantu glukosa masuk ke dalam tubuh menjadi rendah. Penderita biasanya akan terdiagonsa penyakit Diabetes Mellitus tipe I ini setelah usianya diatas 30 tahun.

Akibat hormon insulin yang tidak bekerja dengan baik, maka timbul berbagai macam gangguan. Glukosa drah yang seharusnya daat di pakai oleh tubuh untuk membuat energi untuk beraktivitas akhirnya menumpuk dalam darah, sehingga menyebabkan meningkatnya kadar glukosa dalam darah. Sementara itu, tubuh tetap membutuhkan glukosa agar dapat menghasilkan energi. Karena tidak di dapatkan maka tubuh mengambil cadangan glukosa yang ada dalam lemak. Jika hal ini terjadi berkelanjutan, maka tubuh penderita akan terlihat kurus. Demikian informasi mengenai penjelasan penyakit diabetes, yang saya dapatkan dari beberapa sumber. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai gejala penyakit diabetes, diabwah ini adalah penjelasan mengenai gejala terjadinya penyakit diabetes mellitus.

Tanda Dan Gejala Diabetes Mellitus

Tanda awal yang diketahui bahwa seseorang menderita penyakit diabetes melitus atau kencing manis terlihat langsung dari efek peningkatan kadar gula darah dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160 - 180 mg/dL dan urine penderita kenicing manis yang mengandung gula (glucose), sehingga urine sering dilebung atau dikerumuti semut. Berikut ini adalah, beberapa tanda dan gejala diabetes yang secara umum menampakan, meskipun tidak semua penderita mengalami gejala seperti berikut :

- Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
- Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipisia)
- Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
- Frekuensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
- Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
- Kesemutan / mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan dan kaki
- Cepat lelah dan lemah setiap waktu
- Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
- Apabila luka /tergores (korengan) lambat penyembuhannya
- Mudah terkena infeksi terutama pada kulit

Setelah kita mengetahui penjelasan mengenai penyakit diabetes, sampai beberapa gejala timbulnya penyakit diabetes mudah-mudahan dengan kita mengetahui penjelasannya kita bisa lebih menjaga pola hidup sehat kita, agar terhindar dari penyakit diabetes ini. Dan untuk anda yang mengidap penyakit diabetes kering atau diabetes basah, bisa simak penjelasan berikut ini mengenai khasiat jelly gamat sebagai perantara pengobatan penyakit diabetes, secara alami aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Obat Diabetes Kering

obat diabetes kering
Jelly Gamat Gold-G yang mempunyai kandungan dan khasiat sebagai perantara pengobatan diabetes kering, terbuat dari bahan utama tradisional yaitu ekstrak teripang gamat (gamat emas). Ekstrak teripang jenis ini mempunyai kandungan yang bernama golden stichous variegatus hermanii dan memiliki gamapeptide sebagai anti inflamasi sangat perberan penting sebagai terapi pengobatan diabetes.

Ada berbagai jenis teripang emas atau gamat emas diseluruh dunia, lebih dari 1400 spesies. Bahkan sebagian besar diantaranya beracun! Teripang yang biasa digunakan sebagai tonik kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China, adalah Teripang khusus yaitu teripang emas atau GOLD GAMAT. Teripang adalah Marine animals dengan nama ilmiahnya Holothuria. Penggolongan berdasarkan phylum: terbagi menjadi 5 kelas yaitu Asteroidea (starfish), Echinoidea (sea urchins), Ophiuroidea (brittle stars dan basket stars), Holothuroidea (sea cucumbers) dan Crinoidea (sea lilies and feather stars). Jelly Gamat Gold terbaik Merk GOLD-G dibuat dari jenis/spesies Sea Cucumber terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus.
Hasil Penelitian Para Ilmuwan & Akademisi.

Khasiat Jelly Gamat Sebagai Obat Diabetes Kering

diabetes sembuh
Nama : Thio Yu Li
Alamat : Lampung
Umur : 64 Tahun
Keluhan : Kencing Manis & Persendian
Prodak : Jelly Gamat Gold-G

Saya mengidap penyakit diabetes dan persendian, kalau berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi kepala saya tambah bergerak cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g 2-3 sendok makan per hari. Sekarang ini kepala saya sudah jarang sakit bergerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing manis saya, ternyata gula darahnya turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak merasakan nyeri pada persendiannya, dan sampai saat ini saya mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai penjaga daya tahan tubuh dan menjaga sistem kekebalan tubuh saya. klik disini untuk memesan jelly gamat gold-g

Alergi, Diabetes, Herpes, Dan darah tinggi sembuh dengan perantara jelly gamat gold-g


sembuh diabetes
Nama : Dr. F. Liana Wanane
Usia : 37 tahun
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi
Jenis Produk : Jelly Gamat

Saya seorang dokter di RSUD Abepura.
Saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

1. Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah dan leher. Dia sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gamat pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam 1 hari saja.
2. Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sdm Gamat. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.
3. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya. Setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Luxor Gamat pada bagian pundak yang sakit dan hasilnya rasa sakit hilang, luka pun menjadi kering.
Demikian informasi mengenai pengobatan diabetes kering dengan jelly gamat, Obat Diabetes Kering yang aman dikonsumsi berbagai kalangan usia tanpa terkecuali ibu hamil, menyusui, anak-anak, dewasa, dan lansia. Untuk anda yang mengidap penyakit diabetes segera obati dengan jelly gamat. Untuk pemesanan obat diabetes kering anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut :

PGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No.Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085223944949

Contoh Pemesanan : PGG 4 botol Deden Suriaden Jl. Swaka Kencana No.25 Rt.05/Rw.14 Kel. Tamansari Tasikmalaya, Jawabarat Hp. 085316695777

Baca Juga yah Informasi Lainnya :
Pengobatan Tipes Pada Anak
Pengobatan Radang Gusi Anak
Menurunkan Asam Urat Cepat

0 komentar:

Posting Komentar