Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Demam Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Posted by Ato Minggu, 10 Maret 2013 0 komentar
Obat Demam Yang Aman Untuk Ibu Hamil,- Penangana tepat saat ibu hamil demam tinggi, jelly gamat merupakan sebuah terobosan baru untuk perantara pengobatan demam pada ibu hamil. Khasiat jelly gamat sebagai perantara pengobatan demam pada ibu hamil, mengandung beberapa kandungan yang sangat berkhasiat dan aman dikonsumsi berbagai kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping. Untuk itu pada postingan kali ini kami memberikan kemudahan bagi anda yang sedang hamil, namun terserang demam tinggi ada baiknya segera obati dengan Obat Demam Untuk Ibu Hamil yaitu jelly gamat gold-g sea cucumber. Sudah banyak yang merasakan khasiat dan manfaat jelly gamat sebagai pengobatan demam pada ibu hamil, dan tidak hanya menurunkan demam saja, jelly gamat juga memberikan asupan suplemen yang sangat baik untuk janin. Sebelum menyimak penjelasan khasiat jelly gamat untuk ibu hamil, simak terlebih dahulu penjelasan tentang demam pada ibu hamil. klik disini untuk informasi pemesanan

Definisi Demam Pada Ibu Hamil

Demam pada ibu hamil, dapat meningkatkan resiko dua kali lebih tinggi karena anak mengalami gangguan spektrum autisme. Hal ini berdasarkan penelitian dai US Centers for Disease Control and Prevention (CDC). Dari hasil studi terhadap 1.100 ibu, ditemukan yang menderita demam apapun  penyebabnya selama kehamilan dan telah terjadi lebih dari dua kali, memiliki anak dengan autisme atau gangguan perkembangan lainnya.

Namun, para ahli menyarankan untuk tidak panik saat ibu hamil terserang demam tinggi, obat penurun panas bisa menjadi pencegahan untuk menurunkan demam pada ibu hamil. Namun untuk proses pengobatan jelly gamat yang bahan teripang gamat (gamat emas) ini sangat efektif untuk mengobati demam pada ibu hamil.

Obat Demam Untuk Ibu Hamil

klik gambar untuk memperbesar
obat demam untuk ibu hamil
Terdapat berbagai macam kandungan yang dimiliki ekstrak teripang gamat (gamat emas) dan salah-satu kandungan tersebut ialah gamapeptide. Gamapeptide yang berperan sebagai anti inflamasi atau penjaga sistem kekebalan tubuh, sangat aktif sebagai penumpas bakteri terhadap ibu hamil. Gamapeptide merupakan kandungan yang tidak terdapat pada jenis spesies lain, dan memiliki vitamin dan kandungan lain seperti : Omega 3, 6 dan 9, Mineral, Kolagen, Asam Amino, Chondrotion dan berabagai kandungan lainnya.

Untuk anda yang sedang hamil, dan sering terserang demam atau sistem kekebalan tubuh anda menurun segera konsumsi jelly gamat gold-g. Jelly gamat ini 100% mengutamakan bahan tradisional alami dari hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Untuk informasi pemesanan jelly gamat anda cukup melakukan sms pemesanan dengan format seperti berikut ini :

PGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No. Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085223944949

Contoh Pemesanan : PGG 4 Botol Irnawati Ismail Jl. Pataruman No.22 Rt.01 Rw.07 Kel.Padasuka Tasikmalaya, Jawabarat Hp.085318732223

Baca Juga Artikel Lainnya
Obat Diabetes Kering
Obat Radang Gusi
Obat Tipes Anak

0 komentar:

Posting Komentar