Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Infeksi Usus Besar

Posted by Ato Kamis, 14 Maret 2013 0 komentar
Obat Infeksi Usus Besar,- Selamat datang kembali di website kami yang selallu memberikan informasi mengenai pengobatan, secara tradisional atau alami dengan perantara obat tradisional jelly gamat gold-g. Nah, pada postingan kali ini saya selaku admin akan memberikan informasi mengenai Pengobatan Infeksi Usus Besar, dengan jelly gamat gold-g sebagai perantara penyembuhan penyakit infeksi usus besar. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai pengobatan infeksi usus besar dengan jelly gamat, mari kitas simak terlebih dahulu penjelasan dan pengetahuan tentang penyakit infeksi usus besar. Berikut ini adalah penjelasannya yang saya ambil dari beberapa sumber.

Definisi Infeksi Usus Besar

infeksi usus besar
Sebelum kita mengetahui penyakit infeksi usus besar, kita ketahui terlebih dahulu pengertian Usus besar. Apa Itu Usus Besar ? Usus Besar tau kolon dalam anatomi adalah bagian antara usus buntu dan rektum. Fungsi utama organ ini, berperan sebagai penyerapan air dari fases. Pada mamalia kolon terdiri dari kolon menanjak (ascending), kolon melintang (transverse), kolon menurun (descending), kolon sigmoid, dan rektum. Bagian kolon dari usu buntu hingga pertengahan klon melintang sering disebut dengan "klon kanan" sedangkan sisanya sering disebut dengan "kolon kiri".

Amebiasis  merupakan infeksi usus besar yang disebabkan oleh Enramoeba histolytica.

Penyebab Ambesiasis (Infeksi Usus Besar)

Entamoeba histolytica, merupakan suatu parasit bersel tunggal.
Kista Entamoeba histolytica
Trofozoit Entamoeba histolytica

Parasit ini memiliki 2 bentuk siklus hidupnya, yaitu bentuk aktif (trofozoit) dan bentuk pasif (kista).
Trofozoit hidup di dalam dinding usus atau hiduo diantara isi usus dan memakan bakteri.

Bila terjadi infeksi, trofozoit bisa menyebabkan diare, yang juga akan membawa trofozoit keluar dari tubuh kita. Di luar tubuh manusia, trofozoit yang rapuh akan mati.
Jika pada saat infeksi seseorang tidak mengalami diare, trofozoit biasanya akan berubah menjadi kista sebelum keluar dari usus. Kista merupakan bentuk yang lebih kuat dan bisa menyebar, baik secara langsung dari orang ke orang, atau secara tidak langsung melalui air maupun makanan.

Penularan langsung terjadi melalui kontak dengan tinja yang terinfeksi.
Penyakit ini paling sering ditemukan pada masyarakat yang tinggal di negara berkembang, yang derajat kesehatan lingkungannya buruk.
Buah-buahan dan sayuran bisa terkontaminasi jika tumbuh di dalam tanah yang diberik pupuk kotoran manusia, atau dicuci dengan air yang terkontaminasi atau diolah/disajikan oleh seseorang yang terinfeksi bila terjadi infeksi, trofozoit .

Penyakit ini juga ditemukan pada orang yang telah mengadakan perjalanan ke negara berkembang dan pada pria homoseksual.

Gejala Infeksi Usus Besar (Ambesiasis)

Kebanyakan penderita, terutama yang tinggal di daerah beriklim sedang, tidak menunjukkan gejala.
Kadang-kadang gejalanya samar-samar, sehingga hampir tidak diketahui.

Gejalanya bisa berupa diare yang hilang-timbul dan sembelit, banyak buang gas (flatulensi) dan kram perut.
Bila disentuh perut akan terasa nyeri dan tinja bisa mengandung darah serta lendir.
Bisa terjadi demam ringan.

Diantara serangan, gejala-gejala tersebut berkurang menjadi kram berulang dan tinja menjadi sangat lunak.
Sering terjadi penurunan berat badan dan anemia.

Bila trofozoit menyusup ke dalam dinding usus akan terbentuk suatu benjolan besar (ameboma).
Ameboma bisa menyumbat usus dan sering disalah-artikan sebagai kanker.
Kadang trofozoit menyebabkan perlubangan pada dinding usus. Jika isi usus sampai masuk ke dalam rongga perut akan terjadi nyeri perut yang hebat dan infeksi perut (peritonitis).

Invasi trofozoit ke usus buntu dan usus di sekelilingnya bisa menyebabkan apendisitis (peradangan usus buntu) ringan.
Pembedahan yang dilakukan untuk mengatasi apendisitis bisa menyebarkan trofozoit ke seluruh perut. Oleh karena itu, pembedahan bisa ditunda sampai 48-72 jam dan selama itu diberikan obat-obatan untuk membunuh trofozoit.

Di dalam hati bisa terbentuk suatu abses yang berisi trofozoit.
Gejalanya adalah nyeri atau rasa tidak nyaman di daerah hati, demam yang hilang-timbul, berkeringat, menggigil, mual, muntah, kelemahan, penurunan berat badan dan kadang sakit kuning (jaundice) ringan.

Kadang-kadang trofozoit menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di paru-paru, otak serta organ lainnya.
Kulit juga bisa terinfeksi, terutama kulit di sekitar bokong dan alat kelamin. Selain itu infeksi juga bisa terjadi pada luka karena pembedahan atau luka karena cedera. Setelah kita mengetahui penjelasan tentang penyakit infeksi usus atau ambesiasis, dibawah ini akan kami jelaskan mengenai khasiat jelly gamat sebagai Obat Infeksi Usus Besar yang terbukti ampuh menjadi perantara pengobatan penyakit usus besar. Dan dengan mengetahuinya penjelasan mengenai penyakit infeksi usus besar, mudah-mudahan kita bisa lebih waspada dan menjaga pola hidup sehat kita. Berikut ini adalah penjelasan mengenai khasiat jelly gamat sebagai perantara pengobatan infeksi usus besar.

Obat Infeksi Usus Besar

obat infeksi usus besar
Obat Infeksi Usus Besar Jelly gamat gold-g yang terbuat dari bahan utama ekstrak teripang gamat, memiliki keampuhan dan khasiat yang sangat penting sebagai perantara Pengobatan Infeksi Usus Besar. Kandungan yang terdapat pada Obat Infeksi Usus Besar tersebut ialah gamapeptide dan berbagai macam kandungan vitamin lainnya, yang dihasilkan dari ekstrak teripang gamat sebagai bahan dasar jelly gamat. Kandungan dan  gamapepide merupakan satu-satunya kandungan yang tidak terdapat pada spesies jenis teripang lainnya. Kandungan gamapeptide hanya terdapat pada, teripang gamat (gamat emas) bahan utama jelly gamat gold-g. Khasiat gamapeptide tersebut sebagai terapi pengobatan infeksi usus besar, salah-satunya dapat menetralisir lambung dengan baik, dan memperbaiki sistem usus besar yang terinfeksi. Kolagen, Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Protein, Glucosamin, Chondrotion dan brebagai vitamin lainnya, bekerja sebagai penyerap dinding lambung dan usus, menjaga ketahanan lambung dengan baik. kunjungi link ini untuk pemesanan

Pada kausu penyakit infeksi usus besar ini, sangat efektif apabila diobati dengan jelly gamat gold-g. Karena selain mengobati infeksi pada usus besar, jelly gamat gold-g ini juga akan menumpas dan memberesihkan bakteri yang mengendap dalam organ usus dan lambung. Demikian informasi mengenai pengobatan infeksi usus besar dengan jelly gamat gold-g sebagai Obat Infeksi Usus Besar yang aman dikonsumsi bebagai kalangan usia. Bagi anda yang mengidap penyakit infeksi usus besar atau infeksi lambung, segera obati dengan jelly gamat gold-g. Untuk Informasi pemesanan jelly gamat gold-g anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format berikut ini :

PGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No.Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085223944949

Contoh : PGG 4 Botol Nana Sumarna Jl. Karang Resik No.15 Rt.04/Rt.11 Kel.Sindangkasih Kec.Noroengang Ciamis Jawa Barat Hp.085316695777

Pengobatan Lainnya :
Obat Diabetes Kering
Obat Demam

0 komentar:

Posting Komentar