Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Batuk Pilek Anak Dan Bayi Yang Aman

Posted by Ato Senin, 18 Maret 2013 0 komentar
Obat Batuk Pilek Anak,- Penanganan batuk pilek pada anak yang aman dan tidak menimbulkan efek samping, jelly gamat merupakan satu-satunya solusi tepat untuk mengobati batuk pilek pada anak secara tuntas. Untuk anda yang mempunyai anak, yang sering mengidap batuk dan pilek karena perubahan cuaca seperti sekarang ini, segera obati dan jaga daya tahan tubuh anak anda, dengan memberikan asupan suplemen kesehatan yang efektif menjaga daya tahan tubuh anak yaitu jelly gamat gold-g. Jelly gamat gold-g merupakan Obat Batuk Pilek Anak atau suplemen kesehatan tradisional, berperan penting sebagai anti inflamasi dan menjaga sistem kekebalan tubuh anak. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai penjelasan khasiat jelly gamat sebagai perantara pengobatan batu pilek pada anak, simak terlebih dahulu definisi tentang batuk pilek pada anak. link pemesanan gamat gold-g

Sekilas Tentang Batuk Pilek Pada Anak Atau Bayi

batuk pilek pada anak
Batuk pilek pada anak, bayi merupakan salah satu penyakit "langganan" si kecil. Baru saja kemarin sembuh, eh sebulan kemudian terjangkit lagi. Tak perlu khawatir berlebihan, anak balita yang terpapar batuk pilek 6 sampai 8 kali per tahun atau 2 bulan sekali masih dianggap wajar. Yang tidak normal kalau sudah satu bulan sekali apalagi kalau 1 bulan 2 kali.

Frekuensi batuk pilek pada anak umumnya akan menurun sendiri seiring bertambahnya usia anak dan semakin baik sistem pertahanan tubuhnya. Tentu ini dengan catatan, bila asupan gizinya baik, waktu istirahatnya cukup dan anak tidak melakukan aktivitas berlebihan serta daya tahan tubuhnya makin kuat.

Batuk-pilek sendiri merupakan gejala di saluran napas (respiratorik), terutama saluran napas bagian atas. Secara garis besar penyebabnya ada dua, yakni infeksi dan alergi.

BATUK PILEK INFEKSI

* Penyebab: si kecil diserang jasad renik, seperti kuman, mikroba atau virus. Namun penyebab terbesar adalah virus.

* Ciri khas: demam dan tubuh pegal-pegal/ngilu (balita biasanya tidak dapat mengungkapkan gejala yang disebut terakhir).

* Rentang waktu kesembuhan: 2-3 hari dengan catatan anak diberi asupan gizi yang mencukupi, istirahat yang baik dan melakukan semi bedrest (tidak sekolah dulu, tidak main- dulu/aktivitas dibatasi).

Demikian informasi pengetahuan tentang batuk pilek pada anak, yang kami ambil dari beberapa sumber. Mudah-mudahan dengan adanya pengetahuan tentang batuk pilek pada anak ini, bisa bermanfaat untuk kita semua dan lebih bisa menjaga daya tahan tubuh anak. Dibawah ini akan kami jelaskan juga mengenai khasiat jelly gamat sebagai asupan atau obat batuk pilek anak dan bayi, yang efektif sebagai perantara pengobatan batuk pilek pada anak.

Obat Batuk Pilek Anak Dan Bayi Yang Aman

obat batuk pilek anak
Gold g sea cucumber merupakan Obat Batuk Pilek Anak yang terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Demikian penjelasan mengenai khasiat dan manfaat jelly gamat gold-g sebagai, Obat Batuk Pilek Anak Dan Bayi yang aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Sudah banyak yang merasakan khasiat dan manfaat gold-g sea cucumber jelly tersebut, sebagai pengobatan batuk pada anak. Untuk itu segera berikan anak anda, suplemen kesehatan tradisional ini, untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Untuk informasi pemesanan, anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

PGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No.Hp/Telepon : Kirim Ke : Hp.085223944949

Contoh Pesanan : PGG 3 Botol Panji Cahayana Jl.Ampera No.35 Rt.05/Rw.03 Kel.Cipedes Tasikmalaya, Jawa Barat Hp.085316695777

Khasiat Jelly Gamat :
Obat Infeksi Usus Besar
Obat Demam Ibu Hamil
Obat Diabetes Kering

0 komentar:

Posting Komentar