Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Tipes Anak Tradisional Yang Ampuh

Posted by Ato Jumat, 01 Maret 2013 0 komentar
Obat Tipes Anak Tradisional - Gamat Gold-G Sea cucumber, satu-satunya Obat Tipes Anak Tradisional yang ampuh dan terbukti menjadi perantara pengobatan tipes yang sudah kronis ataupun gejala tipes. Khasiat jelly gamat gold-g sebagai Obat Tipes Anak Tradisional terdapat pada kandungan utama jelly gamat gold-g, yaitu ekstrak teripang gamat (bahan utama) yang dimiliki jelly gamat produk gold-g ini. Untuk itu kami memberikan solusi yang sangat tepat untuk anda yang mengidap penyakit tipes, atau baru gejala serangan tipes segera obati dengan Obat Tipes Anak Tradisional jelly gamat gold-g. Akan kami jelaskan khasiat jelly gamat dalam menangani/mengobati penyakit tipes, namun sebelum kami menjelaskannya simak terlebih dahulu dibawah ini penjelasan mengenai penyakit atau gejala tipes yang harus diwaspadai.

Pengetahuan Tentang Penyakit Tipes

tipes pada anak
Penyakit Tipes atau tipus merupakan suatu infeksi yang disebabkan oleh bakteri salamonella typhi dan juga salamonela paratyphi. Penderita yang terjangkit tipes biasanya akan mengalami demam yang sangat tinggi, pusing, nafsu makan menurun hingga diare. Penyakit tipes dapat menular melalui makanan atau minuman yang telah terkontaminasi penderita. Selain dengan antibiotik yang berguna sebagai obat, penderita penyakit tipes dapat menunytikan vaksin ke tubuh mereka meski bersifat sementara. Penyuntikan vaksin tersebut hanya diberikan kepada penderita atau kepada mereka yang melakukan perjalanan pada wilayah yang sedang marak terjari tipes.

Gejala Penyakit Tipes

Masa Inkubasi penyakit tipes berkisar antara 1-2 minggu, dengan durasi waktu penyakit berkisar antara 4-6 minggu. Berikut ini adalah tanda dan gejala sebelum di diagonis penyakit tipes :
  • Demam Tinggi antara 39,4-10C
  • Pusing
  • Mudah Letih
  • Sakit Pada Bagian Perut
  • Gangguan Tenggorokan
  • Ruam Pada kulit
  • Nafsu Makan Berkurang
  • Diare atau sembelit
  • Pendarahan pada usus

Faktor utama penyebab penyakit tipes
  • Bakteri salmonella typhi
  • Makanan atau minuam yang terkontaminasi dari penderita tipes
  • Berada pada daerah yang menjadi wabah tipes
Demikian informasi penjelasan penyakit tipes. Untuk anda yang mendambakan kesembuhan dari penyakit tipes segera obati dengan obat tipes anak tradisional yaitu, jelly gamat gold-g sea cucumber. informasi pemesanan jelly gamat klik disini

Obat Tipes Anak Tradisional

obat tipes anak
Jelly Gamat gold-g aman dikonsumsi berbagai kalangan usia tidak terkecuali anak-anak, balita, dewasa, dan lansia. Seperti yang kita bahas pada artikel ini pengobatan tipes pada anak, dengan jelly gamat gold-g terbukit berkhasiat. Kandungan yang terdapat pada kemasan jelly gamat gold-g tersebut memiliki beberapa kandungan yang berperan sebagai pengobatan tipes, diantaranya adalah kandungan gamapeptide. Gamapeptide merupakan kandungan anti radang, dan antivirus mampu menjaga dan mensetabilkan sistem kekebalan tubuh, mampu menurunkan demam tinggi dan mengendalikan organ tubuh terhadap rangsangan gejala tipes. Tidak hanya itu, kandungan jelly gamat juga memiliki Omega 3, 6 dan 9, Kolagen, Mineral, Protein, Glucosamin, Chondrotion, Saponin, Asam amino, dan masih banyak vitamin lainnya yang terdapat pada Obat Tipes Anak Tradisional jelly gamat gold-g ini.

Khasiat Obat Tipes Anak Tradisional sebagai pernatara pengobatan penyakit tipes pada anak, telah banyak yang merasakan. Dan berikut ini adalah kesaksian yang merasakan kesembuhan anaknya dari penyakit tipes.

Khasiat Obat Tipes Anak Jelly Gamat Gold-G

khasiat obat tipes
N a m a : Mahmudin
Alamat :  Tangerang
U m u r : 35 tahun
Keluhan : (Anak) Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit demam tinggi. Awalnya diberikan minum penurun panas, dan panasnya menjadi turun, namun hanya sebentar kemudian panas badannya naik lagi. Susahnya lagi dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Neckalce. Jika saya pasangkan kalung tersebut ditarik-tari minta dilepas. Karena khawatir jika terkena DBD (Demam Berdarah), sayapun langsung membawa dia ke dokter untuk periksa. Hasil dari tes darah menunjukan bahwa anak saya terjangkit penyakit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh panas badannnya.

Karena was-was saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Dari hasil pemeriksaan ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat sekali saja. Untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Sudah Tidak Pakai Obat Penurun Panas Lagi

Bagi anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia. Sebelum berkenalan dengan ekstrak tripang/gamat yang bernama Jelly Gamat ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas.

Maklumlah, anak saya 3 orang laki-laki semua, masih kecil-kecil. Jika salah satu sakit panas, hampir dipastikan, yang lain akan tertular (bergantian). Meski makanan dan minuman selalu dijaga, karena mereka tinggal satu rumah, sulit untuk dicegah supaya tidak tertular.

Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik.

Alhamdulillah, sejak berkenalan dengan Jelly Gamat Gold-G, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan memberi  minum satu sendok Jelly Gamat pada anak saya, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi segala usia, karena obat alami dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi.

Kesaksian mahmudin yang anaknya sembuh dari penyakit tipes dengan perantara mengkonsumsi jelly gamat diatas, adalah salah satu testimoni yang kami cantumkan pada website. Untuk itu bagi anda yang ingin merasakan khasiat jelly gamat sebagai pengobatan penyakit tipes anda, atau anak silahkan pesan sekarang juga jelly gamat gold-g obat tipes anak tradisional. Untuk pemesanan anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format pemesanan berikut ini :

PGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085223944949

Contoh Pemesanan : PGG 4 Botol : Rudi Ridwanulloh Jl. Pasangrahan No.21 Rt.05/Rw.11 Kel. Manonjaya Tasikmalaya, Jawabarat Hp.085318732223

Simak Juga Informasi Lainnya :
Obat Radang Gusi Pada Anak
Obat Luka Paru paru

0 komentar:

Posting Komentar